Monday 1st of July 2024

Link Video Ibu Baju Oren Terbaru Asli Full Volume, Langsung Viral Fetish ke Anak Sendiri?

×

Link Video Ibu Baju Oren Terbaru Asli Full Volume, Langsung Viral Fetish ke Anak Sendiri?

--

ASCOMAXX.com - Video viral ibu baju oren dan anaknya. Linknya beredar di Twitter dan TikTok, video wanita berbaju oranye viral melakukan hal tak senonoh dengan anak kecil.Video ibu baju oren anak kecil itu langsung viral di X.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit itu didownload dan dibagikan melalui berbagai platform seperti videy.co, Mediafire, WhatsApp, Telegram, dan lain-lain. Bocah di video mesum kali ini sedikit lebih besar dibanding anak kecil baju biru.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah (TV3) Episode 26 Sub Indo, Sally Pengen Jadi Istri Ke 2 Adam?


Baca juga: Jam Berapa Boboiboy Windara Tayang di RTV? Sequel Boboiboy Terbaru Tentang Berpetualang di Planet Angin!

Baca juga: Nonton Boboiboy Windara Episode 1-2 Sub Indo, Ada Tamu Misterius yang Muncul! Apa yang akan Dilakukan Boboiboy dkk?

Video Tak Senonoh Ibu dan Anak Baju Oren

Video itu merekam seorang wanita berbaju oren mendatangi anaknya yang diperkirakan berusia 8 sampai 10 tahun. Anaknya itu berjenis kelamin laki-laki dan sedang berbaring santai di kasur.

Tiba-tiba, sang ibu baju oren melakukan percakapan bahwa dirinya ingin bercinta dengan anaknya. Kemudian, ibu baju oren itu melakukan hal tak senonoh kepada anaknya sendiri.

Dalam video itu terungkap rekaman suara yang bikin geger warganet lantaran sangat tidak pantas untuk diucapkan seorang ibu pada anaknya sendiri. 

"Chris Mama lagi mau," kata ibu baju oranye.

Sumber:

UPDATE TERBARU