Monday 1st of July 2024

Polisi Selidiki Video Viral Karyawati Coffee Shop Kendari yang Tersebar di Media Sosial, Rekaman Aslinya Bikin Netizen Syok Berat

×

Polisi Selidiki Video Viral Karyawati Coffee Shop Kendari yang Tersebar di Media Sosial, Rekaman Aslinya Bikin Netizen Syok Berat

--

ASCOMAXX.com - Dalam artikel kali ini kami akan menyampaikan pembahasan seputar topik hot yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Berikut ini pembahasan selengkapnya mengenai Video Viral Karyawati Coffee Shop Kendari!

Viralnya video syur yang diduga diperankan oleh seorang karyawati coffee shop di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), viral di media sosial. Hingga kini Polisi masih menyelidiki video mesum tersebut.

"Masih diselidiki," kata Kasatreskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi kepada wartawan, Kamis (6/6/2024) malam.


Fitrayadi belum membeberkan secara resmi terkait video mesum tersebut. Sosoknya juga belum memberikan waktu pasti dan lokasi video mesum itu diambil.

Baca juga: Video Viral Kendari 28 Detik Ternyata Karyawati Coffee Shop, Terciduk Berbuat Mesum Bareng Seorang Lelaki

Baca juga: Link Video Akirahajimetwo 1 Menit Mediafire Berhijab Bikin Mabuk Kepayang Full No Cut

Isi Video Viral Kendari

Kamis (6/6), terekam di sebuah kamartampak seorang wanita dalam kondisi tak berbusana sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Wanita itu memiliki ciri tahi lalat di pipi kiri, menggunakan cincin di jari tengah dan gelang ikat rambut warna hitam.

Sumber:

UPDATE TERBARU