Wednesday 3rd of July 2024

Polisi Selidiki Video Viral Karyawati Coffee Shop Kendari yang Tersebar di Media Sosial, Rekaman Aslinya Bikin Netizen Syok Berat

×

Polisi Selidiki Video Viral Karyawati Coffee Shop Kendari yang Tersebar di Media Sosial, Rekaman Aslinya Bikin Netizen Syok Berat

--

Sementara wanita itu berusaha menutup wajahnya menggunakan kedua telapak tangannya. Adegan tak senonoh itu direkam langsung oleh sang pria. Video mesum itu berdurasi 28 detik. Belakangan terungkap wanita tersebut juga memiliki sejumlah video syur dengan durasi berbeda-beda.

Baca juga: Viral Video Akirahajimetwo Berhijab Pakai Pakaian Ketat Pamerkan Tobrut Disorot Warganet


Baca juga: Link Video Ibu Baju Oren Terbaru Asli Full Volume, Langsung Viral Fetish ke Anak Sendiri?

Lapor Kepolisian

Pemeran wanita dalam video syur yang viral di media sosial (medsos) melapor ke Polresta Kendari. Laporan wanita yang diketahui berinisial A itu berkaitan dengan dugaan tindak pidana UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, membenarkan informasi tersebut. Dia menyebut pihaknya telah menerima aduan dari A.

“Benar, aduannya sudah masuk,” katanya, Jumat (7/6/2024).

Fitrayadi menerangkan, pihaknya telah meminta keterangan korban dan memeriksa sejumlah saksi. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebar video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU