Sunday 8th of September 2024

Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Link Mediafire, Bebas Tersebar di Komentar Twitter dan Tiktok

×

Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Link Mediafire, Bebas Tersebar di Komentar Twitter dan Tiktok

--

Video yang menampilkan ayah dan anak yang sedang tidur ini pertama kali muncul setelah serangkaian video ibu dan anak menjadi viral.

Unggahan dengan caption seperti “kemarin versi ibu sekarang versi ayah sebelum dihapus” dan “ibu dan anak baju biru, ibu dan anak baju oranye, sekarang ayah dan anak baju hitam” mulai bermunculan di berbagai platform media sosial.


Baca juga: Aset Rita Widyasari Mantan Bupati Kukar Disita KPK Total Ada 72 Mobil, 32 Motor, Duit Rp8,7 M: Dari Mana Uangnya?

Baca juga: Siapa Rita Widyasari? Punya Kekayaan Fantastis 91 Kendaraan, 30 Jam Tangan Mewah, Hingga Duit Senilai Rp8,7 M

Isi Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral

Video berdurasi enam menit ini menunjukkan seorang anak perempuan yang mengenakan pakaian olahraga hitam sedang tertidur lelap di atas tempat tidur, mungkin dia tertidur karena kelelahan setelah berolahraga atau bermain, sang ayah dengan penuh kasih sayang berusaha membangunkan putrinya dengan berbagai cara, seperti menggerakkan kakinya, menarik bajunya, dan menggerakkan tubuhnya.

Namun demikian, meskipun sudah melakukan berbagai upaya ini, sang anak tetap tertidur dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan bangun. Bahkan, sepanjang video dari menit pertama hingga menit ke-6, sang anak bahkan terlihat seperti sedang tidur.

Pemandangan ini membuat banyak netizen merasa gemas sekaligus terhibur oleh upaya sang ayah dan tidurnya sang anak yang tenang.

Baca juga: Bandung Lautan Asmara adalah, Rekaman Video Muda-Mudi yang Viral Banget di Tahun 2000-an

Video Ayah dan Anak Asli Doodstream

Video ayah dan anak berkaos hitam yang viral tersebut dapat kita akses setelah kita memiliki link download videonya, sehingga bagi Anda yang penasaran ingin melihat keseruan aksi sang ayah dengan anaknya tersebut, Anda dapat meminta kepada teman atau seseorang yang telah mengunggah video tersebut.

Berita ini tentu menjadi pengingat bagi kita untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tetap mematuhi norma-norma yang berlaku di masyarakat agar tidak menyesal di kemudian hari.

Hal ini sempat membuat banyak orang salah paham karena dikira sebagai video pelecehan seksual anak.

Kasus ini juga menyoroti kurangnya edukasi dan kesadaran masyarakat tentang bahaya pelecehan seksual anak. Kurangnya pengetahuan dan pemahaman akan isu ini dapat membuat anak rentan menjadi korban dan tidak berani melapor.

Sumber:

UPDATE TERBARU