Wednesday 3rd of July 2024

Cara Beli Weekly Diamond Pass MLBB, Apakah Bisa Beli 2 Kali?

×

Cara Beli Weekly Diamond Pass MLBB, Apakah Bisa Beli 2 Kali?

--

ASCOMAXX.com - Game yang satu ini lagi hangat dibicarakan. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai weekly diamond pass MLBB. Maka dari itu, langsung saja cek informasi mengenai hal ini yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Kumpulan Mentahan Loading Screen Piala Juara Mobile Legend (MLBB), Bikin Tampilan Makin Seger dan Gak Monoton


Baca juga: Link Download Mentahan Loading Screen Mlbb Beban Keluarga, Unduh Gratis Disini!

Masih banyak player yang penasaran apakah Weekly Diamond Pass layak untuk dibeli di Mobile Legends. Mobile Legends memang menyediakan berbagai macam item-item unggulan yang bisa dibeli oleh para player dengan Diamond in-game. Salah satunya adalah Weekly Diamond Pass.

Dengan membeli Weekly Diamond Pass, pemain bisa mendapatkan sejumlah diamonds setiap hari dalam seminggu.

Isi Paket Weekly Diamond Pass

Moonton, selaku pengembang Mobile Legends, terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pemainnya. Selain meluncurkan update dan game baru, Moonton juga menawarkan paket menarik berupa Weekly Diamond Pass untuk para pemain setianya.

Berikut adalah daftar isi paketnya:

  • 210 Diamonds yang diberikan selama 7 hari berturut-turut.
  • Hadiah harian berupa 210 Points Starlight.
  • 7 Weekly Choice Bundle yang berisi:
    • 10 StarLight Fragment
    • 10 Crystal of Aurora
    • 20 Ticket
    • 20 Magic Dust

Kelebihan dari paket ini tidak hanya terbatas pada jumlah diamond yang ditawarkan, tetapi juga pada bonus tambahan yang membuatnya lebih menarik. Jika dibandingkan dengan pembelian secara eceran, Weekly Diamond Pass tentu lebih menguntungkan.

Baca juga: Link Download Mentahan Loading Screen Mlbb Beban Keluarga, Unduh Gratis Disini!

Harga Weekly Diamond Pass sangatlah terjangkau. Dengan biaya sekitar Rp25.000 hingga Rp30.000-an, kamu bisa mendapatkan manfaat yang jika dihitung dalam bentuk pembelian diamond biasa setara dengan 490 Diamond. Ini jelas menunjukkan bahwa paket tersebut memberikan nilai yang sangat baik bagi pemain.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU