Friday 5th of July 2024

Weekly Diamond Pass MLBB Dapat Berapa Diamond? Cek Dulu Sebelum Membelinya

×

Weekly Diamond Pass MLBB Dapat Berapa Diamond? Cek Dulu Sebelum Membelinya

--

Apa Itu Weekly Diamond Pass ML

Weekly Diamond Pass ML adalah fitur yang menawarkan Anda untuk berlangganan Diamonds di game MOBA ini. Sesuai dengan nama fiturnya, Anda akan mendapatkan Diamonds selama satu minggu jika berlangganan ini.

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah lainnya . Diketahui, hadiah harian pertama Anda akan mendapatkan poin starlight. Kemudian, hari kedua akan mendapatkan Weekly Diamond Pass Choice Bundle yang bisa dipilih, seperti Starlight Magic Fragment, Crystal Aurora, Ticket atau Magic Dust.


Baca juga: Download Free Fire Mod Apk Unlimited Diamonds 2024, Full Version! Dapatkan Juga Kemudahan Lainnya

Baca juga: Gift Code Flame of Valhalla yang Aktif Juni 2024, Ada Puluhan Ribu Diamonds Untukmu! [Panduan Klaim]

Lalu, Berapa Diamond yang akan didapatkan? Cek informasinya di bawah!

Dengan Rp29 ribu, Anda sudah bisa berlangganan fitur Diamond ML mingguan ini. Anda pun akan mendapatkan total 210 Diamonds dalam waktu tujuh hari. Di mana, setiap harinya Anda berhak mengklaim 30 Diamonds.

Jadi, dalam tujuh hari tersebut, Anda akan dikirimi 30 Diamond yang bisa Anda klaim. Total berlian yang Anda dapatkan selama tujuh hari adalah 210 berlian.

Lumayan, bukan? Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan 210 Diamonds dalam tujuh hari. Tentu saja, langganan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk mendapatkan Diamond ML dengan harga yang murah.

Baca juga: Aplikasi Cheat Diamond FF 99999 dan Auto Headshot Terbaik 2024 yang Paling Direkomendasikan, Langsung Booyah Seketika!

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai harga diamond  terbaru 2024 untuk Weekly Diamond Pass MLBB yang bisa kalian simak diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU