Saturday 12th of October 2024

3 Rekomendasi Toko Batik di Beringharjo, Yogyakarta Surganya Batik dengan Harga Ekonomis dan Kualitas Terbaik

×

3 Rekomendasi Toko Batik di Beringharjo, Yogyakarta Surganya Batik dengan Harga Ekonomis dan Kualitas Terbaik

Toko Batik--

Rekomendasi Toko Batik di Beringharjo, Jogja

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang di jamin worth it untuk di kunjungi:

1.Johnny Batik


Toko Johnny Batik beradi di Pasar Beringharjo lantau dasar, Yogyakarta dapat menjadi pilihan yang tepat buat Kamu. Toko yang dimiliki oleh Johnny Iskak ini memiliki keunikan dengan desain batik yang ditawarkan olehnya. Harga pun sangat beragam dan pastinya sangat berkualitas.

Baca juga: Lokasi Wisata Pineus Forest View Garut-Tasikmalaya, Rekomendasi Tempat Liburan dengan Pesona Alam yang Mengagumkan

Baca juga: Harga Menu Argo Loro Kopi Boyolali Tahun 2023 Terbaru, Wisata Ngopi Kekinian yang Hits dan Viral Karena View Aestheticnya

Baca juga: Asia Heritage Pekanbaru, Wisata Populer yang Suguhkan Pesona 4 Negara Sekaligus

 

2. Batik Soenardi

Batik Soenardi toko batik yang sudah berjualan sejak 1957 lalu. Di Batik Soenardi beragam banyak buah tangan yang bisa kamu beli seperti busana muslim, sajadah, kemeja pria dan yang lainnya. Toko ini berada di Jalan A. Yani 27, Malioboro.

3. Batik Sri Sundari

Bagi Anda yang pernah ke Yogyakarta tepatnya ke Pasar Beringharjo, toko Batik Sri Sundari adalah destinasi toko batik andalan yang wajib kamu kunjungi jika pergi ke Jogja

Toko batik ini letak nya tidak jauh di sekitaran pasar Beringharjo, Tepat nya di lantai dasar. Batik disini juga beragam motif yang pastinya banyak pilihan nya dan juga berkualitas terbaik.

Jika baru pertama kali berkunjung ke Pasar Beringharjo Yogyakarta, mungkin kamu bingung dengan lokasi pasar ini. Yang pasti letak Pasar Beringharjo sangat strategis karena berada di pusat kota Yogyakarta. Alamat Pasar Beringharjo Yogyakarta berada di Jalan Margo Mulyo No. 16, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi Toko Batik di Beringharjo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU