Wednesday 18th of September 2024

6 Cara Menjual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit, Angkut Dengan Harga Tertinggi

×

6 Cara Menjual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit, Angkut Dengan Harga Tertinggi

--

ASCOMAXX.com - Uang kuno yang tak bisa lagi digunakan sebagai alat pembayaran ternyata bisa memiliki nilai jual tinggi. Termasuk salah satunya adalah uang koin Rp 1.000 bergambar Kelapa Sawit.
Namun, ini hanya berlaku jika kamu menjualnya tersebut kepada para kolektor atau penggiat uang kuno. Kendati demikian, kebanyakan orang masih bingung cara menjualnya.

Lantas bagaimana cara menjual uang kuno ke kolektor agar laku dengan harga tinggi? Melansir dari situs bank OCBC NISP, berikut 5 cara jual uang koin Rp 1.000 kelapa sawit:

Baca juga: Daftar Kode Boost Snack Video Hari Ini Terbaru 2023, Dapatkan Hadiah Uang Gratis dengan Mudah


Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Dari HP Untuk Ibu Rumah Tangga, Tak Perlu Repot-Repot Dijamin Cuan

Baca juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta Terbaru 2023, Usaha Minimal 6 Bulan

Berikut ini cara menjual uang koin 1000 kelapa sawit.

1. Cari Informasi Harga Pasaran Uang Koin 1000 Kelapa Sawit

Langkah pertama yang harus dilakukan saat ingin menjual uang koin tersebut adalah dengan mencari informasi mengenai harga pasaran uang koin 1000 kelapa sawit. Langkah tersebut penting untuk dilakukan agar Anda bisa menyesuaikan harga jual uang tersebut

2. Jual di media sosial

Cara pertama menjual uang koin 1000 kelapa sawit adalah dengan coba tawarkan di media sosial. Penjualan uang kuno di media sosial bisa mendatangkan banyak penawar dari kalangan kolektor barang antik. Penggunaan tagar di Facebook, Twitter, maupun Instagram bisa memudahkan para kolektor menemukan uang kuno yang kamu tawarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU